-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

10 Cara Terbaik Untuk Perjalanan Sekitar New Zealand ( Selandia Baru )

Salah  satu keputusan yg paling penting anda akan membuat buat perjalanan di selandia baru artinya bagaimana anda akan menerima kurang lebih. Transportasi merupakan bagian krusial buat menikmati bepergian anda! Ad interim beberapa metode transportasi buat perjalanan pada anggaran akbar buat anggaran anda, orang lain menyampaikan pengalaman yang indah untuk bertemu pelancong lainnya atau perjalanan secara independen. Sehingga  Anda tahu semua pilihan anda, kami telah menempatkan ini bersama-sama daftar cara terbaik buat melakukan perjalanan di selandia baru.
10 Cara Terbaik Untuk Perjalanan Sekitar New Zealand ( Selandia Baru )
Sementara tidak satu metode buat mendapatkan kurang lebih selandia baru lebih baik daripada yang lain, itu benar-sahih tergantung pada apa semacam bepergian pengalaman yang anda cari. Kami telah mencoba buat menguraikan highlights dari setiap metode transportasi, dan  tantangan dalam daftar ini. Tetapi, buat melihat lebih mendalam asal setiap metode transportasi, mengambil melihat kami pro dan  kontra daftar dalam apa cara terbaik buat mendapatkan lebih kurang selandia baru?

1. Membeli mobil anda sendiri


Melakukan perjalanan panjang backpacking di selandia baru buat lebih dari beberapa bulan? Atau pada selandia baru buat liburan kerja? Lalu membeli kendaraan beroda empat anda sendiri memberi anda kebebasan buat perjalanan selandia baru secara independen. Ini merupakan metode transportasi untuk menerima sekitar. Menggunakan menjual kendaraan beroda empat anda di akhir bepergian anda, membeli mobil anda sendiri dapat sangat efektif. Tetapi, ada kerumitan membeli/menjual mobil dan  risiko memecah yg bisa mahal.


 baca juga 12 Pantai Terbaik Di Bali Untuk Tempat Wisata Anda

Kedengarannya mirip cara yang anda ingin menerima lebih kurang selandia baru? Mulai perencanaan perjalanan menggunakan kendaraan beroda empat di selandia baru: the ultimate guide.

Dua. Sewa kendaraan beroda empat

Buat perjalanan pendek pada selandia baru, menyewa kendaraan beroda empat merupakan cara buat pulang buat itu kebebasan serta independen travel. Meskipun terdapat poly perusahaan penyewaan mobil pada selandia baru, memilih sebuah perusahaan dapat misi perbandingan. Buat membentuk hal-hal praktis, lihatlah panduan buat menyewa mobil/campervan selandia baru sebagai akibatnya  Anda tahu apa porto buat mengharapkan dan  bagaimana buat membandingkan sewa.
Plus, buat uang tabungan tips, lihatlah 20 cara buat menghemat uang sewa kendaraan beroda empat di selandia baru

Tiga. Membeli campervan anda sendiri


Sekali lagi, Bila anda mempunyai poly waktu buat menghabiskan waktu di selandia baru serta anda ingin selalu mempunyai tempat buat menginap, kemudian mempertimbangkan membeli sendiri campervan. Tentu saja, ada pemeliharaan lebih dibutuhkan daripada kendaraan beroda empat seperti yg anda akan perlu buat menjaga fasilitas anda. Plus, itu adalah lebih banyak uang buat membayar di muka ketika anda membeli campervan. Namun, menggunakan kebebasan berkemah (buat bersertifikat mandiri van hanya) dan  menggunakan murah perkemahan, anda dapat menyimpan sejumlah uang akomodasi dari ketika ke waktu.

4. Menyewa campervan


Buat ultimate di luar pengalaman serta mungkin menyimpan sedikit uang pada akomodasi selama bepergian selandia baru, mengapa tidak menyewa campervan? Menyewa campervan datang pada aneka macam macam ukuran serta fasilitas, serta rentang harga. Bila anda ingin kebebasan kamp sementara pada selandia baru, yaitu kamp di mana saja buat gratis, maka anda perlu sebuah tunggangan yang bersertifikat berdikari. Mengetahui lebih lanjut pada apa itu benar-sahih mirip kebebasan kamp di selandia baru.
Buat lebih lanjut perihal pengalaman campervan, check out pedoman krusial untuk menyewa campervan selandia baru.

Lima. Nasional instruktur


Layanan hanya nasional sepenuhnya pelatih di selandia baru artinya intercity. Mereka memberikan tiket bus murah asal a ke b buat kebanyakan kota-kota serta kota-kota di selandia baru menghasilkan bus jaringan metode transportasi umum  yang paling luas di selandia baru. Plus, ada pilihan buat menerima tiket bus buat menyimpan sedikit uang Bila anda memakai jaringan bis poly. Bandingkan tiket bus pada apakah perbedaan antara intercity backpacker bus melewati?
Temukan lebih lanjut di jaringan bus di selandia baru.

6. Bus wisata


Sehabis mengatur rute pada seluruh negeri, bus wisata adalah cara yang bebas stres melihat selandia baru pada jumlah waktu yg terbatas. Bus wisata umumnya lengkap dengan akomodasi dan  kebanyakan hidangan termasuk, ad interim kegiatan mungkin disertakan pula. Mereka artinya cara yang baik buat perjalanan menggunakan orang yg berpikiran sama ad interim jadwal anda relatif banyak diurutkan buat anda ketika anda melakukan bepergian kurang lebih selandia baru. Namun, ini berarti bahwa bus wisata cenderung jauh lebih mahal daripada metode lain buat bepergian.
Model bus wisata buat backpackers bisa ditemukan pada contiki vs g petualangan: perbandingan buat selandia baru.

7. Hop-on hop-off bus

Seperti bus wisata, hop-on hop-off bus mengikuti rute diatur namun memungkinkan penumpang untuk hop off pada sebagian lokasi sepanjang rute untuk selama mereka inginkan dan  menangkap bus lain pada kemudian hari. Ini ialah versi lebih fleksibel bus wisata, dengan akomodasi dan  aktivitas disarankan tetapi tidak harus. Plus, anda bertanggung jawab buat kuliner anda sendiri. Buat menyelidiki lebih lanjut wacana ini metode transportasi buat mendapatkan kurang lebih selandia baru, periksa apakah hop-on hop-off bus?
Serta anda mungkin menemukan ini bermanfaat juga-what is the perbedaan antara hop-on hop-off serta instruktur nasional.

8. Kereta

Jaringan kereta api cukup kecil dengan terbatas embarkasi di selandia baru, sebagai akibatnya cara yang terkenal buat perjalanan kurang lebih selandia baru menjadi metode transportasi. Tetapi, bepergian kereta api pada selandia baru dilihat lebih menjadi pengalaman yg indah  dan  mungkin menyenangkan cara buat menerima antara disukai christchurch dan  greymouth pada pulau selatan atau auckland serta wellington di pulau utara. Namun, buat residu bepergian anda, terdapat kemungkinan anda akan perlu buat perjalanan kereta pasangan dengan metode transportasi lain dalam daftar ini.

Click to comment