-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Top 11 hal yang tidak biasa dapat dilakukan di Nepal

Top 11 hal yang tidak biasa dapat dilakukan di Nepal
Trekking, badak-spotting, tur situs yang terdaftar pada unesco kathmandu, dingin samping danau pada pokhara. Ini merupakan favorit wisatawan mencoba-serta-teruji di nepal, dan  ad interim tak ada yang benar-benar galat dengan ini menyenangkan aktivitas, beberapa pengunjung mungkin ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih off-beat. Berikut ialah beberapa rekomendasi buat hal-hal yang paling tidak biasa yg bisa anda lakukan di nepal.

baca juga 9 hal tidak ada memberitahu Anda tentang mengunjungi New York oleh asli New Yorker

Orang-orang newari nepal percaya bahwa dewi hidup adalah perwujudan asal taleju serta bagian lain dari nepal) percaya bahwa dewi taleju yang terkandung dalam seorang gadis pre-pubescent yg dianggap kumari, atau dewi hayati. Setiap kerajaan dahulu asal lembah kathmandu mempunyai kumari, menggunakan orang-orang kathmandu patan yg paling populer dan  berpengaruh. Kumaris yang dipilih dari famili imam tertentu, sinkron dengan daftar panjang atribut fisik serta temperamental. Anak-anak semuda 3 dipilih buat menjadi kumari dan  kepemilikan mereka berakhir waktu mereka mendapatkan masa yang pertama, pada usia kurang lebih 12-14 tahun. Ad interim kumaris umumnya disimpan pada pada rumah spesifik mereka, menerima dan  berkat pengunjung, mereka tiba pada luar pada palanquins khusus mereka selama festival tertentu, seperti rato machhendranath festival pada patan.

Melihat sebuah tengkorak yeti 'real'


Pada kota khumjung di daerah khumbu adalah candi buddha tibet yg latif yang memegang peninggalan relatif sporadis terjadi. Bila anda sudah penasaran apakah yeti konkret, maka pada sini adalah 'bukti': sebuah tengkorak yeti yg tertutup pada lemari kaca. Khumjung di jalur mendaki everest base camp, jadi mampir buat melihat sendiri.

Cari buat caterpillar jamur


Sebuah yarsagumba toko pada pusat kota lhasa, tibet fungi ulat, merupakan hal-hal yang mimpi jelek yang terbuat dari. Itu adalah hibrida fungi ulat yang membuat ketika spora fungi parasit menginfeksi dan  memumikan larva ngengat yg tinggal di tanah. Fungi lalu taoge berasal ketua angkatan ulat mati. Menakutkan, sempurna. Tapi, itu telah digunakan dalam pengobatan tradisional cina buat kurang lebih 2.000 tahun, jadi itu dihargai. Itu hanya tumbuh di ketinggian tertentu pada himalaya pada waktu-saat tertentu tahun (tiga.000-5.000 meter, pada mei dan  juni) dan  sangat berharga serta hadir mata pencaharian unik bagi penduduk setempat.

Berburu buat halusinogen madu


Madu yg dari lebah yang makan atas rhododendron serbuk sari bisa potently halusinogen. Ini bukan hanya madu macam; mengumpulkan madu acapkali adalah bisnis yang berisiko, menjadi sarang gila menempel huyung tinggi di tebing. Selain dimakan buat obat-mirip dampak halusinogen madu juga dikumpulkan pada nepal menjadi obat buat mengobati hipertensi serta menjadi alternatif viagra.

Pulang es memanjat


Es memanjat adalah olahraga animo dingin ekstrim yang dapat dinikmati di nepal ad interim kita di topik aktivitas berisiko tinggi di tebing, mendaki es bisa dinikmati di pegunungan selama trend dingin, kegiatan terutama menarik bagi orang-orang yg mungkin tidak ingin mendaki gunung semua. Es memanjat masih menyampaikan tantangan fisik, pemandangan indah  serta rasa keberhasilan. Pendakian air terjun beku merupakan galat satu cara untuk melakukannya.

Memberkati anjing


Anjing bahagia di tihar memiliki hari spesifik seremoni pada nepal. Selama tihar, festival yang umumnya jatuh di bulan oktober/november, hari kedua dianggap kukur tihar serta itu artinya seluruh ihwal merayakan anjing koneksi dan  persahabatan kepada insan. Mengharapkan buat melihat anjing yg dihiasi menggunakan karangan bunga marigold dan  dahi merah tikkas di hari ini – serta tampak sangat senang menggunakan diri mereka sendiri.

Menghadiri konser musik klasik pada sebuah kuil antik


Kuil pashupatinath, tempat suci hindu di nepal di kuil kecil di belakang dan  menanjak dari candi pashupatinath primer kompleks di kathmandu, setiap malam bulan purnama, pengunjung dipersilahkan buat mengumpulkan dan  mendengarkan musik klasik yg baik-baik saja di halaman terbuka. Datang lebih awal (dari kurang lebih 5: 00) buat mendapatkan kawasan yang tidak diblokir berasal pandangan anjung menggunakan pohon beringin besar  pada sentra courtyard. Pertunjukan musik klasik tidak datang lagi atmosfer daripada ini.

Kunjungi situs kerajaan pembantaian



Narayanhiti palace, pada ujung utara durbar marg, artinya kediaman keluarga kerajaan nepal hingga raja gyanendra mundur dan  pindah keluar di tahun 2008. Kini  , itu artinya sebuah museum. Namun, pada tanggal 1 juni 2001, itu pula pengaturan buat terkenal serta misterius royal pembantaian, di mana 10 anggota berasal nepal famili kerajaan ditembak mati. Pada antara orang mangkat  ialah birendra raja dan  ratu aishwarya. Hal ini diyakini bahwa mahkota dipendra, putra raja serta ratu, melaksanakan undang-undang, selesainya sudah minum minuman keras dan  mempunyai konkurensi menggunakan orang tuanya. Dia menjadi raja setelah kematian ayahnya, namun meninggal 3 hari lalu, di rumah sakit.

Menunggu akhir global pada atas dolpo


Wilayah menakjubkan, jauh berasal atas dolpo pada barat nepal dikatakan beyul oleh pengikut buddha tibet, kawasan berlindung yg akan ditemukan ketika dunia mendekati kemusnahannya, sebagai terlalu korup buat latihan spiritual. Ini dikatakan menyerupai surga  dan  hanya dapat dicapai oleh ekstrim kesulitan. Memang sahih bahwa atas dolpo sangat terpencil, sangat sulit untuk mencapai (hanya di kaki) serta sangat memotong dari residu nepal, apalagi residu dunia luar. Daerah yg sempurna buat beristirahat serta menunggu sisa  dunia naik pada nyala api, mungkin.

Dapatkan sekelompok sahabat bersama dan  mengangkat batu di baraha chhetra


Baraha chhetra artinya daerah ziarah suci hindu dan  candi pada selatan-timur nepal, pada tepi sungai kosi sapta. Candi arsitektur serta pemandangan sungai yg indah , anda akan menemukan sorot lain pada sini: batu yg ajaib. Batu akbar serta sangat berat ditempatkan di layar, di bawah kandang. Pengunjung disarankan untuk mencoba buat mengangkat batu, yang tidak pasti mungkin saja. Akan tetapi, Bila sekelompok orang 5 atau lebih setiap menempatkan satu jari pada bawah batu serta angkat bersama-sama, batu naik dengan mudah, seolah-olah itu hanya selembar kertas. Sihir!
Pulang berburu fosil di ketinggian 2800 meter

 baca juga 10 Cara Terbaik Untuk Perjalanan Sekitar New Zealand ( Selandia Baru )

Anda mungkin berharap buat hanya menemukan makhluk laut seksama sepanjang garis pantai. Tentu saja tidak pada himalaya, 1.100 kilometer asal garis pantai terdekat, kanan? Salah . Sepanjang kali gandaki valley dan  sekitarnya lereng bukit dan  tebing, fosil sangat sangat kuno bisa ditemukan, termasuk ikan paus akurat tertua pada dunia. Keajaiban geologi seperti itu menyampaikan bukti bertenaga bahwa himalaya dulunya dasar bahari.

Click to comment