-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tempat terbaik untuk makan di New York pada anggaran

Tempat terbaik untuk makan di New York pada anggaran
New york city ialah seorang foodie wonderland mana anda akan menemukan seluruh jenis kuliner hatimu cita-cita — berasal vegan terong sandwich ke ujung selatan telur. Di kenyataannya, pilihan dapat sedikit hiperbola pada kali, dan  sangat mudah buat menerima ripped off Jika anda adalah pengunjung ke kota.

Tapi jangan kaget, #wegotchou. Kami telah mengumpulkan the ultimate pedoman buat daerah terbaik buat makan di new york di aturan. Itu ialah di sini buat membantu anda menyaring melalui semua pilihan buat setiap waktu makan dan  mudah menemukan sarapan terbaik pada manhattan, atau truk makanan terbaik pada brooklyn. Kami punya tips, kami mendapat petunjuk, dan  kami bahkan handpicked sajian terbaik dari setiap tempat untuk membantu anda saat memesan. Jadi persiapkan diri anda, anda akan mempunyai makanan utama iri sesudah anda membaca ini.
Sarapan yang terbaik pada nyc Bila anda terburu-buru

Tidak peduli Bila anda seorang pengunjung pertama kali ke big apple-siap untuk melihat semua pemandangan — atau new yorker melakukan hiruk pikuk harian anda-serta-, sarapan pagi itu penting. Karena anda bersemangat buat memulai hari anda, mengapa tidak merogoh sarapan dengan anda?

1. Amy roti – hell's kitchen


Amy's roti adalah salah  satu tempat terbaik buat makan pada baru yorkbreakfast pada mana roti amy's? @teejayhughes

Terkenal roti buatan tangan mereka & kue-kue, ini artinya salah  satu toko roti terbaik di new york. Menerima sana lebih awal karena mereka seringkali menjual keluar sebelum tengah hari.

Alamat: 672 9 ave, new york, ny 10036
Harga: $dua,25-$7
Amysbread.Com

2. Russ & putri-lower eastside


Dewan klasik asap, telur dan  bawang? Pasti bagel asap terbaik pada kota? @emiiiwenwen

Kafe ini memiliki satu abad pengalaman pada bawah ikat pinggang mereka, sebagai akibatnya Tahukah Anda anda berada pada tangan yang baik. Mereka mengkhususkan diri dalam pekerjaan bagel, serta anda tidak mampu pulang salah  menggunakan "klasik".

Alamat: 127 orchard st, new york, ny 10002
Harga: $3-$12
Russanddaughters.Com
Tiga. Oatmeals – desa greenwich

Kawasan terbaik buat makan di nyc_oatmeals

Jika anda ingin mencoba bar oatmeal terbaik pada dunia, menghasilkan jalan ke greenwich mana nenekmu sarapan favorit hidangan disajikan menggunakan sentuhan yang sangat modern. Memesan matcha & hitam wijen mochi mangkuk untuk sehat akan tetapi dekaden memulai hari.

Alamat: 120 w 3rd st, new york, ny 10012
Harga: $4,25-$7
Oatmealsny.Com

4. Donat tumbuhan-long island city


Daerah terbaik buat makan pada nyc donat pabrik

Tanpa pengawet, tidak terdapat telur, tak ada bahan buatan, tak terdapat lemak trans... Siapa yg tahu donat mampu jadi sehat? Mampir kawasan ini sebelum anda memulai hari anda dan  anda tidak akan menyesal. Donat ini merupakan bom.

Alamat: falchi bldg., 31-00 47th ave, long island city, ny 11101
Harga: $3-$5
Doughnutplant.Com
Lima. Pilih deli deli apapun

Saat kita berkata "terdapat deli di mana-mana" kita tidak sedang bercanda. Deli pada mirip mana-mana menjadi starbucks atau mcdonald's — dan  ada alasan buat itu. Ini merupakan masuk ke tempat buat new york pada mana saja. Anda akan menemukan bagel, burrito sarapan, sandwich... Serta mereka cukup banyak semua menakjubkan serta super murah!

Alamat: di mana-mana
Harga: $2-$6
Tempat makan siang murah terbaik di new york

Ambil dan  apa? Bila anda secara teratur berjalan keluar dari tempat tidur pada kasual 11:30, brunch adalah jamuan buat anda. Mari kita bersikap amanah, brunch harus dipertimbangkan makan yg paling krusial hari... Kita semua memahami itu tastiest serta melayani fungsi yg sangat penting: membantu anda memulihkan diri sehabis ragger bahwa anda mempunyai pada sabtu malam.
1. Jack's istri angeles-lower manhattan

Jack's istri angeles membentuk piring makan siang mediterania yang memiliki getaran segar serta sehat namun masih memuaskan hasrat kuliner kenyamanan anda. Apa yang harus mencoba: shakshuka hijau — 2 panggang telur pada shakshuka tomatillo hijau tersaji dengan roti panggang challah.

Alamat: 50 carmine st, new york, ny 10014
Harga: $10-$16
Jackswifefreda.Com
Dua. Relatif baik buat makan-upper westside

 baca juga Sastra tujuan di New York City untuk kutu buku liburan utama

Jika anda selesainya makan siang sederhana, tidak terlihat lagi. Daerah ini mempunyai pagar kayu putih lucu pada luar, dan  terasa seperti nenek anda ruang pada dalam — lengkap dengan foto-foto usang & pertanian mainan. Apa yg harus mencoba: deep south telur-telur orak-arik 3 menggunakan biskuit serta sosis saus.

Alamat: 520 columbus ave, new york, ny 10024
Harga: $10-$15
Goodenoughtoeat.Com
Tiga. Harefield jalan-brooklyn

Challah roti roti panggang perancis dengan berry dan  daging dari harefield road? @twogalseat

Harefield road merupakan anak poster buat brooklyn brunch getaran. Hutan yang gelap, skylight serta penuh bar buat makan siang mabuk menggunakan sahabat-teman. Apa yang harus mencoba: rancheros huevos — 2 telur gaya apapun dengan kacang hitam, alpukat, pico de gallo, salsa verde, serta keju cheddar di tortilla renyah. Tersaji dengan tempat tinggal   kentang goreng.

Alamat: 769 metropolitan ave, brooklyn, ny 11211
Harga: $13 datar
Harefieldbrooklyn.Com
4. Bluebell café-east village

Hari ini adalah ahl seared tuna sehari! Begitu enak itu tidak nyata? ❤?? @openwidenyc

Pelik, pedesaan, glamor... Bluebell café merupakan seluruh hal ini sekaligus. Apa yang harus mencoba: kepiting kudapan manis benediktus — 2 telur panaskan, kepiting kue, béarnaise saus, inggris muffin, kentang.

Alamat: 293 3rd ave, new york, ny 10010
Harga: $10-$20
Thebluebellcafenyc.Com
5. Bayi 's all right-brookyln

Nama mengatakan itu semua. Saat anda makan siang di sini, anda akan sahih-sahih ditetapkan untuk residu hari. Jika berseni vintage keindahan, daerah ini merupakan buat anda. Bahkan menjual sandang sendiri, sebagai akibatnya anda dapat membeli t-shirt dengan siang telur. Apa yg wajib  mencoba: bangun serta panggang — dua panaskan telur, bayam, asap gouda, rumah kentang goreng, hollandaise.

Alamat: 146 broadway, brooklyn, ny 11211
Harga: $10-$15
Babysallright.Com
6. Hitam ant-east village

Daerah terbaik untuk makan di nyc hitam semut


Merasa petualang? Resto ini terkenal karena warta bahwa mereka hiasan makanan mereka dengan renyah semut, tetapi jangan risi... Anda dapat meminta "sans semut si te anyaman." apa yg wajib  mencoba: jurang brunch buat $20.

Alamat: 120 w 3rd st, new york, ny 10012
Harga: $11-$20
Theblackantnyc.Com
7. Miss lily café-soho

Ini ialah kota mungil brunch tempat anda telah membayangkan dari film. Asal saat anda masuk, anda merasa seperti anda berada pada kota mungil (sangat sibuk) diner lucu. Apa yang harus mencoba: kelapa pancake — dicukur kelapa, buah segar, sirup maple.

Alamat: 132 w houston st, new york, ny 10012
Harga: $10-$17
Misslilys.Com
8. Biru anjing kitchen-hell's kitchen

Jangan tertipu perihal restoran ini mungil, sederhana, itu memasak beberapa kuliner yg spektakuler, bukan buat menyebutkan mereka semua buah alami memblender menggunakan warna-rona yang lebih hayati daripada toucan bulu! Apa yg wajib  mencoba: benediktus florentine — telur, panaskan bayam tumis, tarragon hollandaise, inggris muffin.

Alamat: 308 w 50th st, new york, ny 10019
Harga: $12-$18
9. Bunda kehancuran-little italy

Hidangan yg akan memiliki anda air liur dan  minuman yang akan membentuk anda haus untuk lebih. Dikenal menggunakan spesialisasi koktail yang beku, ini artinya tempat buat membentuk akhir pekan anda brunch yang mabuk brunch. Apa yg harus mencoba: tri tip hash — worcestershire diasinkan steak gigitan, telur rebus, merah malcolm jalar hash.

Alamat: 18 musim semi st, new york, ny 10012
Harga: $10-$16
Mothersruinnyc.Com
10. Cafe luluc-brookyln

Melamun perihal kuliner pada cafe luluc sekarang?? @oliviawolk

Ingin menerima memperbaiki perancis anda pada nyc? Café luluc ialah kawasan buat pulang buat merasa paris. Sampai pada sana lebih awal, umumnya ada garis! Apa yang wajib  mencoba: membuka-wajah western omelet — sosis, paprika merah, daun bawang serta bawang merah.

Alamat: 214 smith st, brooklyn, ny 11201
Harga: $5-$12
Truk makanan yang gila-gilaan lezat pada nyc

 baca juga 6 Rekomendasi Wisata Travelling Indah Di Bali

Restoran di new york dapat melelahkan — harus menunggu buat meja... Walkthrough 3-page sajian... Memesan minuman... Lalu pemula... Kemudian kuliner. Kadang-kadang anda hanya ingin kuliner asap, rocky! Jua tidak berpikir anda harus mengorbankan kualitas buat ketepatan saat. Ini truk kuliner nyc memasak hidangan spektakuler dalam saat datar. (ini ponsel, sehingga cara terbaik buat menemukan mereka di situs web mereka!)

1. Chick'ncone – bryant park


Ya. Itu adalah persis apa yang terdengar mirip. Ayam gigitan di es krim.  Anda tahu anda tertarik, jadi berhenti membaca ini dan  pergi memburu mereka! Apa yg harus mencoba: chick'ncone-garpu-perdeo ayam dan  wafel mengoleskan pada saus pilihan: kick'n ranch, yella bbq, cinna-maple, kerbau biru atau tradisional bbq.

Harga: $lima-$9
Chickncone.Com
2. Truk morris-brooklyn

Keju panggang persis mirip itu harus. Morris truk ialah adalah pleaser-orang besar  karena mereka memperlihatkan begitu poly sayuran lezat panggang keju sandwich pula. Apa yang wajib  mencoba: hijau mesin-panggang keju, fontina, adas mentega dan  kale dua cara.

Harga: $5-$10
Eatmorris.Com
3. Taco el bronco-5th avenue

Taco menakjubkan serta burrito berasal truk makanan terkenal ini akan mengisi perut anda #hellaquick. Apa yg harus mencoba: asada burrito — grilled steak burrito

Harga: $lima-$12
Tacoselbronco.Net
4. Snowday kuliner truk-manhattan

Keju panggang maple yang terbaik dari snowday kuliner truk. Lezat sekali. ? @alexaisabel

Truk kanada kuliner ini akan mempunyai anda terinspirasi menggunakan hidangan luar biasa yang terdengar mirip milik mereka pada resto yg glamor. Apa yg harus mencoba: maple panggang keju yang populer — tajam cheddar, penghuni pertama roti shewolf, maple.

Harga: $lima-$11
Snowdayfoodtruck.Com
5. Sulit sundae-brooklyn

Sebuah truk makanan yg akan menghasilkan semua masa-masa sulit itu menghilang. Mereka akan menyiapkan anda burger begitu enak bahwa kesukaan anda akan menangis. Apa yg harus mencoba: sulit kali sundae signature burger-american keju, karamel bawang dan  kayu dipotong tebal daging asap, di mentega dan  panggang kentang gulungan.

Harga: $tiga-$11
Hardtimessundaes.Com
6. Korilla-east village

Korilla bbq pada new york

Kuliner korea-meksiko fusion, siapapun? Hanya memilih protein & sisi, pada beberapa mnt anda akan menyelipkan ke nyc tastiest korea-meksiko. Apa yang harus mencoba: mangkuk beras-nasi, protein, serta tiga sisi. Pula mempelajari pos kedua, kbbq (55 demam isu semi st, ny 10002) yang menjual bbq korea rupawan dalam cangkir.

Harga: $lima-$10
Korillabbq.Com
7. Gorilla keju nyc-madison

Untuk tidak cheesy... Akan tetapi anda akan pergi pisang sehabis anda makan pada gorilla keju. Mereka mempunyai semua keju. Apa yg wajib  mencoba: sammys asiago — asiago keju menggunakan prosciutto di parma, aioli di tepung terigu.

Harga: $7-$10
Gorillacheesenyc.Com
8. Halal guys-53 dan  6

Ini intinya artinya new york utama. Anda akan menemukan 2-4 gerobak pada 53rd street semua dengan garis, tetapi risi tak, orang-orang ini cepat! Apa yg wajib  mencoba: falafel piring — falafel, beras, pita, selada & tomat.

Harga: $5-$9
Thehalalguys.Com

9. Sarapan cart-madison square garden


Oke ya, sehingga secara teknis tak truk... Akan tetapi kendaraan mobile siap menunjukkan kepada anda bagaimana buat menikmati sarapan nyc pada gaya. Bagel, muffins, croissant, kopi... New york membuat pit-stop di sini sebelum menuju ke tempat kerja. Apa yg harus mencoba: "semuanya bagel" dengan polos krim keju

Harga: $1-$4
Lokasi: madison square garden & 8th avenue
10. Wafels & dinges-central park west & 79th street

Wafel serta es krim! Tidak bisa mengalahkan itu? @eat_clean_keep_lean

Wafel setiap cara yg anda mampu memikirkan-sweet atau gurih-mereka memahami bagaimana menghasilkan itu... Mempercayai mereka, tahu belgia wafel mereka. Apa yang harus mencoba: bangun, grumpy — wafel-biskuit dengan telur, bacon & keju.

Harga: $lima-$9
Dinges.Nyc
Terbaik makan siang pada nyc buat $7 atau kurang

Kami tidak akan berbohong pada anda... New york city bisa mahal — homogen-homogen biaya  makan siang + minuman adalah $15! Jadi Bila anda memotong minuman, kebanyakan orang menghabiskan kurang lebih $12 makan siang mereka. Tapi tak mirip kebanyakan orang, cerdas! Terjangkau tetapi kuliner lezat di nyc mungkin... Jika  Anda tahu di mana buat melihat. Jangan dipikirkan, kami telah mengumpulkan daftar daerah terbaik untuk makan siang di nyc buat di bawah $7.

Click to comment