-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sastra tujuan di New York City untuk kutu buku liburan utama

Sastra tujuan di New York City untuk kutu buku liburan utama
Mereka berkata bahwa new york city artinya kota yang tak pernah tidur, serta itu mungkin karena itu telah naik seluruh membaca malam. Saat aku  pindah ke new york, aku  memahami aku  akan pada jantung dunia sastra, tapi saya tidak relatif menyadari persis betapa menakjubkan kutu kitab   kota ini ialah hingga aku  tinggal di sini. Tentu, nyc ialah sentra penerbitan, tapi kitab   cinta pulang lebih jauh penerbit serta penulis yang menyebut kota ini tempat tinggal   mereka. Setiap sudut kota berdengung menggunakan sastra keajaiban — berasal mungil toko-toko buku bekas buat lama   menghantui terkenal penulis ke tempat-tempat pada buku-buku favorit anda.


Daftar ini panjang, tetapi entah bagaimana itu bahkan tidak tiba dekat buat menjadi lengkap. New york city penuh dengan begitu banyak harta buat sastra berpikiran, bahwa itu tidak mungkin buat daftar mereka seluruh. (itu artinya problem akbar buat mempunyai; saya memahami.) pada bawah ini, membaca perihal beberapa must-sees sastra absolut. Apakah anda berada pada sini buat hanya kunjungan atau anda di dalamnya buat jangka panjang, anda akan menemukan bahwa new york city dipenuhi menggunakan toko-toko unik buku, perpustakaan indah , monumen sastra, dan  usang menghantui penulis terkenal.

Hal ini baik buat menjadi nerd buku pada nyc. Jadi pergi keluar, serta paint town membaca. (maaf.)

1 new york public library


Jonathan blanc / domain publik perpustakaan awam new york

Cabang pusat dari new york public library, 42nd street serta 5th ave, merupakan kawasan ikon sudah lokasi pernikahan sastra yang lebih sedikit. Memperlihatkan arsitektur yg latif, kamar-kamar glamor membaca, serta pameran menarik, monumen ini literatur merupakan absolut keharusan-kunjungan pada setiap bepergian ke new york city.

Toko kitab   2strand

Hub sastra new york city, toko buku strand memberikan "18 mil berasal kitab  . " staf strand serius tahu mereka sh * t, jadi sahih-sahih perlu anda berhenti buat menilik meja rekomendasi mereka. Plus, mereka host menakjubkan program hampir setiap malam — mempelajari kalender mereka buat semua rincian.

3housing karya toko buku cafe


Perumahan karya toko kitab   cafe artinya nirlaba, semua-donasi toko buku, dijalankan sang relawan, menggunakan hasil yang diuntungkan orang yg terkena tunawisma dan  aids-yang berarti bahwa setiap kali anda membeli sebuah kitab   atau memperlakukan berasal kafe, anda melakukan suatu perbuatan yang sahih-sahih baik. Plus, toko kitab   rupawan, penuh menggunakan inovasi murah dan  menakjubkan, dan  mempunyai sebuah jadwal penuh peristiwa super cool. (full pengungkapan: aku  bekerja di sini, jadi saya relatif bias.)

4algonquin hotel

Christinahle/wikimedia commons.


Algonquin hotel merupakan daerah rendezvous terkenal asal legendaris algonquin babak tabel (alias bulat setan) mengaum ' 20-an-sebuah koalisi penulis, editor serta kritikus yang dihitung dorothy parker, harold ross, robert benchley, franklin pierce adams, heywood broun, alexander woollcott, harpo marx, george s. Kaufman, marc connelly, edna ferber, dan  robert sherwood antara para anggotanya. Anda masih bisa mampir buat makan atau minum — atau anda dapat menyewa kamar serta menghabiskan malam pada tujuan sastra yg bersejarah.

5brooklyn kitab   festival


Setiap september, galat satu festival buku terbesar datang buat hayati pada sentra kota brooklyn. Sepenuhnya festival mempunyai line-up yg luar biasa penulis serta sebuah pasar akbar bilik untuk mengeksplorasi. Festival itu sendiri merupakan satu hari saja, akan tetapi minggu sebelumnya itu diisi dengan bintang "book end" acara seluruh kota. Tandai kalender anda stat.

6the morgan library and museum

Morgan library ini megah serta museum, dibangun sang pierpont morgan pada tahun 1906, artinya perpustakaan virtual setiap pembaca.

7poets rumah


Penyair house ialah 70.000-volume puisi perpustakaan dan  pusat sastra yang gratis dan  terbuka buat awam. Ruang latif yang menampilkan program-program yang fantastis, ini adalah suatu keharusan-kunjungan bagi siapa pun yg mempunyai kepentingan dalam puisi.

8drunk shakespeare

Mabuk shakespeare merupakan, yah, persis apa itu terdengar mirip. Pada kinerja ini menghibur liar, aktor satu lemparan pulang 5 tembakan wiski, lalu mencoba buat bertindak memimpin rombongan mereka dalam sebuah pertunjukan drama shakespeare. Gaduh, sastra, dan  lucu-apa lagi yang anda inginkan?
9books heran

Kitab   heran

Bila anda menyukai anak-anak atau ya menyala, anda wajib  mengunjungi buku wonder. Sebuah toko kitab   yang ditujukan seluruhnya buat pembaca belia, tempat ini pada dasarnya artinya wonderland.

Toko kitab   10astoria

Astoria bookshop merupakan galat satu daerah paling dicintai queens'. Permata ini berasal sebuah toko kitab   mempunyai persis apa nerd kitab   setiap kebutuhan, termasuk klub buku serta bacaan yang fantastis.

11 drama bookshop


Drama bookshop adalah nirwana bagi siapa saja yg senang bermain. Toko ramah ini mempunyai koleksi yg sangat besar  memainkan, toko juga memiliki peristiwa besar  menggunakan dramawan dan  penulis.

12literary kaki / penyair berjalan di central park

Hector argüello kanal/unsplash

Sastra berjalan (jua dikenal menjadi penyair jalan kaki) artinya bagian asal the mall, keliru satu fitur ikon central park. Tidak hanya artinya jalan yang indah , tapi fitur patung penulis anda mungkin kenal dan  cinta, termasuk robert burns, sir walter scot, fitz-greene halleck serta william shakespeare.

13powerhouse arena


Terletak di dumbo, powerhouse arena artinya galat satu ruang premiere buat penulis acara pada kota. Toko buku serta kawasan besar  ini dikemas menggunakan ton insiden daftar a-setiap minggu.
Toko kitab   14word

Istilah toko kitab   merupakan toko buku indie yang indah  yang akan membentuk hati anda kutu kitab   yang tersenyum. Menggunakan lokasi di greenpoint serta jersey city, kata merupakan salah  satu toko-toko buku yang paling simpel pada kota. Plus, itu lucu af serta mereka host ton dari acara temu penulis yg menakjubkan.

15bowery puisi club


David shankbone/wikimedia commons.

The bowery puisi club artinya ruang pertunjukan klasik puisi yang host bacaan dan  peristiwa setiap minggu.
Toko kitab   16greenlight

Toko kitab   greenlight artinya toko buku ceria dengan dua lokasi pada brooklyn. Suasana ramai yang menampilkan program kelas dunia penulis, ini adalah toko anda mampu menghabiskan semua hari pada.

Click to comment