-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

9 hal tidak ada memberitahu Anda tentang mengunjungi New York oleh asli New Yorker

Aku  bangga new yorker yang lahir dan  dibesarkan pada new york city. saat seorang bertanya pada saya apa yang wajib  mereka ketahui ketika mengunjungi new york buat pertama kalinya, saya tidak selalu tahu pada mana untuk memulai karena ada begitu poly hal buat dilakukan pada new york. saya telah menetapkan buat merogoh pendekatan yang tidak selaras pada sini dengan beberapa rahasia nyc lokal buat membantu anda menavigasi bepergian anda lebih baik
9 hal tidak ada memberitahu Anda tentang mengunjungi New York oleh asli New Yorker
Mengharapkan beberapa tips lucu buat pertamaKalinya pengunjung ke new york (meskipun mereka bepergian kelima mereka ke nyc mungkin menemukan saran bepergian ini berguna). aku  sangat berharap bahwa ini new york travel tips berguna dan  membantu anda menghindari beberapa kesalahan yang menghasilkan orang bepergian pertama mereka ke new york. 20 insider tips untuk new york pada bawah dipotong.

Posting ini mungkin berisi link affliate. silakan lihat pengungkapan buat gosip lebih lanjut. sebagai associate amazon, saya peroleh asalKualifikasi pembelian (Jika berlaku).

1. anda tak melihat seluruh kota new york sampai anda telah meninggalkan manhattan.


Kebanyakan orang hanya mengaitkan new york city dengan manhattan, tetapi new york memiliki jauh lebih banyak buat ditawarkan, termasuk empat borough lainnya. itu termasuk brooklyn, dan  queens.
Saya tidak bisa memberitahu anda berapa banyak kali, orang telah mengatakan pada aku  bahwa mereka sudah ke new york serta mereka telah melakukan segala sesuatu.  waktu saya bertanyaJika mereka sudah buat queens, itu ialah selalu no. (petunjuk: aku  dibesarkan pada queens.)

2. nyc taksi lambat sebab kemudian lintas serta ada cara yg sempurna buat menelepon taksi.


Anda tahu mana pahlawan memanggil taksi di new york serta bergegas buat memberitahu orang bahwa dia mengasihi / film? anda tidak akan membuat itu dalam ketika dalam kehidupan nyata.
Taksi umumnya sangat mahal di new york dan  Jika anda terburu-buru, lalu lintas akan membuatnyaPerihal kecepatan yang sama (atau lambat) dari kereta bawah tanah. kadang-kadang, berjalan lebih cepat.
Catatan: saat anda berjalan, anda akan melihat grates logam serta gudang pintu. jangan berjalan pada atas mereka. selalu ada beberapa cerita horor wacana mereka. legenda perkotaan? mungkin, akan tetapi lebih baik aman daripada menyesal.



 baca juga 10 Cara Terbaik Untuk Perjalanan Sekitar New Zealand ( Selandia Baru )

Jika anda ingin memesan taksi di new york city, ini ialah bagaimana melakukannya: berdiri pada pinggir jalan tak dengan halte bis, letakkan lenganmu yakin sampai dan Berdiri tidak intens melihat mobil.

3. angkutan awam di new york akbar, termasuk kereta bawah tanah.


Jangan takut subway di ny selain pegangan tangan [lebih lanjut tentang ini nanti].  aku  tidak benar-benar konfiden mana cacat subway dari dari, tapi aku  berjanji: aku  belum pernah bertemu seseorang mol (meskipun saya mengakui: menghitung tikus ialah permainan nyata yang aku  bermain menggunakan teman-sahabat).  minggu unlimited subway pass's worth it Jika anda akan merogoh kereta barah jauh lebihBerasal 4-lima hari.

Kereta bawah tanah etiket termasuk tidak membentuk kontak mata. mirip, anda boleh melihat pada lebih kurang ~ halus, tetapi tidak yg merayap yang menatap langsung pada seseorang sepanjang waktu. sangat aneh dan  menyeramkan.
Tidak hanya apa-apa Bila seorang memiliki anak kucing yang mereka sedang membawa kereta bawah tanah. dalam hal ini, merasa bebas buat pergi gila di atasnya. (terima kasih kepada mae ahern buat foto menakjubkan ini.)

Kucing kereta bawah tanah. foto oleh maeAhern. all rights reserved.


Check v. kereta lokal (atau bis). jangan check kereta atau bis kecuali anda konfiden bahwa itu akan berhenti off mana yg anda inginkan.  kereta reguler akan berhenti di mayoritas halte (dengan melewatkan beberapa) ad interim express kereta akan melewatkan rata-rata setengah berhenti. jangan di kereta lokal sebab butuh saat dua kali.
Anda perlu tahu masuk yang anda butuhkan buat kereta bawah tanah melalui arah yg anda tuju. periksa sebelum anda membayar buatMasuk ke stasiun kereta bawah tanah

6. hindari times square kecuali Bila anda seorang penggemar broadway.


Saya pikir times square menjadi bola lampu sebagai menarik yang terburuk berasal nyc: keramaian, hal-hal yg terlalu mahal serta rantai restoran.
Jangan repot-repot mengunjungi times square siang hari atau jam sibuk. selain itu menjadi suatu keharusan bagi sebagian akbar wisatawan mengunjungi (terutama pada malam hari), tidak hanya mahal rantai kuliner eksklusif di alun-alun.

Yg mengatakan, aku  mengerti Jika anda inginMelihatnya pada malam hari. times square di malam hari adalah mirip siang hari, jadi foto anda akan sahih-sahih keluar lebih baik serta itu cukup atmosfer buat melihat holistik times square yang menyala seperti yang natal-sehari-hari.
Aku  insider tip merupakan menerima mnt terakhir tiket di samping stan pada times square buat produksi broadway (jelas pagi anda) serta sehabis anda pada pertunjukan broadway, anda akhirnya akan mengerti mengapa new york bertahan daerah ini.  (anda jua dapat pergiKe samping stan ramai dikunjungi di brooklyn!)

7. periksa Bila restoran mempunyai "a" rating asal departemen kesehatan nyc.


Foto sang roman arkhipov
Hanya makan pada restoran yang mempunyai rating a berasal departemen kesehatan nyc. Jika anda tak melihat "a" yang dipasang di luar restoran, segera meninggalkan dan  tidak makan di sana. agar adil, jalan kuliner waktu ini tidak mempunyai peringkat, jadi gunakan evaluasi anda dalam mengevaluasi apakah atau tidak anda ingin makan di daerah.
: peringkatBebas-a yg berarti bahwa mereka tidak mempunyai sebuah dapur higienis dan /atau pelanggaran restoran mendapatkan di rating kebersihan mereka buat sesuatu.  ayah saya selalu terlihat pada apa pelanggaran yang sebelum melakukan buat makan di restoran, akan tetapi aku  tidak bisa mengatakan bahwa itu selalu selera untuk membaca tinjauan ini...

8. makan seluruh makanan enak di nyc! jangan makan pada restoran jaringan serta tidak merasa seperti anda hanya perlu pergi ke ~ instagram kawasan teduh.


Terdapat tentang jutaKeren restoran dan  kawasan terbaik buat makan pada nyc daftar selalu berubah, tetapi terdapat sesuatu yang mampu dikatakan buat makanan yg membuat saya merindukan new york.
Membaca
Anda panduan buat kerbau sang mantan berada...
Daftar itu cukup konstan dan  termasuk bagel, pizza serta kuliner cina.  hanya merogoh uang tunai karena banyak lebih murah new york restoran yang sebagian akbar melayani penduduk setempat hanya uang tunai.  anda menggunakan praktis akan menemukan atm seluruh manhattan, jadi janganRisi tentang menemukan satu.

 baca juga 12 Pantai Terbaik Di Bali Untuk Tempat Wisata Anda

Pecinta kuliner, pertimbangkan ini kompetisi berapa poly anda bisa mencoba ad interim di new york: bagel (menggunakan asap dan  schmear [krim keju)), new york gaya pizza (tidak pernah let anyone anda katakan chicago gaya lebih baik), benar-benar baik dim sum (pulang ke flushing), ayam & beras (halal saudara), bialy (sepupu lezat bagel), hitam putih & cookie, cheesecake dari SMP, babka (roti cokelat lezat kue), steak sandwich pastrami, knishes, hamburger (shakeShack), dan  lezat ramen.
Perhatikan bahwa pelangi bagel yang tidak pada daftar ini sebab mereka rasa seperti play-doh. ada begitu banyak makanan yg lebih baik untuk makan serta instagram saat anda berada di new york.  memprioritaskan rasa atas penampilan.  hal ini pula rupawan tidak wajib  menunggu pada antrean buat mengobati satu!

9. menyampaikan new york relatif saat


Penasaran berapa lama   buat menghabiskan pada new york city? new york city artinya begitu besar  dan  saya umumnya menyarankanAnda merogoh menghabiskan tiga hari di new york minimal. aku  rasa ini merupakan minimum buat hanya pulang ke kawasan wisata utama pada manhattan.
Aku  menganggap 5 hari di new york city menjadi sweet spot karena mampu menjelajahi new york tanpa sedang terburu-buru. Jika anda mempunyai lebih poly waktu, tujuh hari besar  karena anda bisa mengambil lebih poly ketika buat melihat borough luar!  buat isu lebih lanjut tentang apa yg harus melihat, melakukan, serta makan lebih dari 5 hari pada nyc.

Click to comment