-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

Museum Top untuk kunjungan di Nepal


Museum Top untuk kunjungan di Nepal
Dengan begitu banyak menarik serta indah  budaya dipamerkan pada luar, beberapa pengunjung menghadap ke museum-museum pada nepal. Jika cuaca berubah masam, atau anda hanya tertarik buat belajar lebih banyak tentang sejarah dan  budaya nepal, check out beberapa museum ini atas.

Patan museum


Menampilkan di patan museum ialah suatu keharusan-kunjungan untuk seluruh orang pada nepal, apakah tertarik di arsitektur budha serta hindu serta agama kerajinan atau tidak. Kawasan ini, terletak pada istana kerajaan tua di patan durbar square, telah dianggap museum terbaik pada asia selatan, dan  segera sehabis anda langkah dalam sangat mudah buat melihat mengapa. Interior seluruh sudah direstorasi dengan indah  (menggunakan bantuan pendanaan austria), membuat museum daerah yang indah  buat berjalan-jalan, mengintip keluar jendela berkisi-kisi durbar square pada bawah ini atau halaman dalam. Dan , Jika anda tertarik buat belajar tentang arsitektur pada lembah kathmandu, patan museum memiliki tampilan yang indah  dan  menarik. Tiba pada awal bepergian nepal buat lebih tahu apa yg anda lihat pada luar.

Terdapat jua baik toko pemberian , ditambah restoran kolam pada belakang menyajikan enak dal bhat (anda tidak perlu sudah membeli tiket museum buat makan di sini).

Patan museum, क्व भिन्द्यो-सौग: लँ, patan 44700, nepal, +977 1-5521492

Narayanhiti palace museum, kathmandu


Narayanhiti palace pada sampai yang terbaru 2008 saat nepal akhirnya sebagai sebuah republik sesudah pemberontakan maois selama satu dekade melawan keluarga kerajaan. Dibangun pada tahun 1960-an, ini mungkin tidak secantik kathmandu istana-istana tua (mirip pada patan serta alun-alun kathmandu durbar), namun itu adalah bangunan megah permanen, setinggi menara putih serta desain yang menyerupai arsitektur tradisional pagoda nepal. Pada pada, yg menampilkan mencerminkan relatif lepas (beberapa mungkin berkata, 'norak') glamor keluarga kerajaan dahulu di nepal. Selalu terdapat garis panjang yang terdiri berasal tentara nepal yg menunggu buat mengunjungi-poly datang untuk menyampaikan penghormatan, sebab ini adalah terjadinya pembantaian raja, ratu dan  anggota lain asal famili kerajaan pada tahun 2001. Narayanhiti palace museum terletak berjalan kaki singkat berasal thamel, di ujung utara daerah durbar marg (sedikit) kelas atas.

 baca juga 4 Daftar Restoran Terbaik New York Yang Cocok Untuk Travelling Anda

Kathmandu narayanhiti palace museum, narayanhiti palace museum utara gerbang rd, 44600, nepal, +977 1-4227844

Internasional mountain museum, pokhara


Sementara bukan pengganti buat benar-sahih keluar ke pegunungan yg lebih asal pokhara, pada museum gunung internasional, pengunjung bisa menelaah ihwal sejarah gunung di nepal. Ada pajangan budaya lokal, tanaman  dan  hewan yg berada pada pegunungan, foto-foto banyak sekali ekspedisi, sebuah perpustakaan dan  31-kaki-tinggi model manaslu gunung. Ini merupakan satu buat hari hujan pada pokhara.

Taragaon museum, boudhanath


Jika anda tinggal pada hyatt regency hotel (atau pada daerah lain di boudha, hal), menyelidiki apa yang ada di di museum taragaon, di daerah hyatt. It beroperasi menggunakan tujuan asal mendokumentasikan warisan budaya lembah kathmandu serta mendukung pelestarian bersejarah. Menampilkan dan  insiden di sini perubahan secara periodik sebagai akibatnya hal ini tidak selalu terbuka. Tapi, arsitektur modernis bata merah merupakan mungkin sorot: bangunan dibuka pada 1970-an sebagai hostel dan  jendela melingkar jelas berbeda.

Museum nasional nepal, kathmandu


Meskipun relatif 'old school', bangunan berusia seabad museum nasional pada kathmandu menarik. Ada galeri seni dan  sejarah yg menampilkan item yang berafiliasi dengan sejarah antik dan  lebih terkini pada nepal, dan  kamar-kamar yg menampilkan seni buddha serta artefak. Perunggu dan  gulir lukisan artinya highlights tertentu. Ini ialah daerah yang terkenal pada antara nepal keluarga dan  sekolah gerombolan  dan  terletak cukup dekat swayambhunath.

Red house kagbeni galeri & museum, kagbeni


Red house lodge, kagbeni mungil kagbeni, pada bawah mustang serta lebih kurang satu jam berkendara dari jomsom, artinya tempat terakhir yg wisatawan tanpa izin atas mustang mahal diperbolehkan buat tinggal. Baru saja direnovasi red house lodge sudah dipergunakan buat aneka macam keperluan sepanjang sejarahnya, termasuk biara. Pemilik saat ini spesial   merah, abu-abu dan  putih bergaris-garis lodge telah berkomitmen buat melestarikan dan  menampilkan seni serta artefak dari daerah yg menakjubkan di kaki himalaya. Tibet roda doa, thangka lukisan, mural, kuningan dapur, fosil lokal (ya, fosil tinggi up di himalaya!), serta patung buddha besar  pada ruang spesifik ditampilkan di semua bangunan.

 baca juga 10 Cara Terbaik Untuk Perjalanan Sekitar New Zealand ( Selandia Baru )

Anda tidak perlu tinggal pada sini buat mengunjungi galeri dan  museum. Trekker menyelesaikan sirkuit annapurna mungkin khususnya menikmati perubahan kecepatan pada sini!

Click to comment