-->

Search This Blog

Powered by Blogger.

6 hal yang harus ketahui sebelum memulai perjalanan Blog travelling

6 hal yang harus ketahui sebelum memulai perjalanan Blog travelling
Waktu saya mulai blog perjalanan aku  di tahun 2008, aku  tak memahami apa yang aku  lakukan. Saya tidak resume, tak ada pengalaman dan  ada penonton. Mirip anda, aku  tidak memahami bagaimana mengubah cinta saya buat bepergian ke sesuatu yang lebih. Tetapi, berasal saat ke ketika aku  belajar bagaimana mengubah blog menjadi sebuah bisnis dan  tumbuh sebagai sebuah situs web enam nomor  serta salah  satu situs bepergian terbesar di internet.

Ada sebuah kolam renang yang tampaknya tak berujung dari bepergian blog di luar sana. Setiap hari ratusan orang berpikir, "hei, aku  perjalanan, jadi saya akan memulai sebuah blog dan  mencoba buat membuat hidup dari ini."



baca juga Tempat terbaik untuk makan di New York pada anggaran

Bidang tampaknya begitu berantakan, kan?

Keliru.

Terdapat banyak bepergian blog di luar sana, namun ayo kita jujur, paling mengisap.

Mengapa? Karena mereka pulang menggunakan ilusi keagungan dan  tidak bertahan usang relatif buat menjadi sukses. Mereka berpikir mereka akan memulai sebuah blog dan  uang akan mencurahkan pada hari berikutnya. Diperlukan sedikit lebih lama   dari itu.

Saya sudah menjalankan blog perjalanan aku  selama sepuluh tahun. Aku  memahami bahwa selalu terdapat ruang buat kualitas blog pada luar sana serta saya akan membantu anda memulai bepergian blog yg tidak mengisap dan  akan bertahan dalam ujian ketika dan  uang anda.

Aku  akan berbagi dengan anda beberapa saran perihal apa yang perlu anda ketahui sebelum anda mulai blog perjalanan anda- serta kemudian menyampaikan anda asal daya buat mulai blog anda hari ini pada saat kurang berasal tiga puluh mnt!

6 hal yang harus ketahui sebelum memulai blog bepergian anda


Blogging merupakan kerja-Bila anda berharap buat menghasilkan menguntungkan travel blog dan /atau menggunakan blog anda untuk mendukung perjalanan anda, anda akan wajib  mendedikasikan ketika dan  usaha buat itu. Anda akan menghabiskan poly ketika di depan personal komputer  anda. Terdapat poly keterampilan manajemen waktu anda bisa belajar buat memastikan anda selalu punya saat buat melakukan hal ini serta anda tidak mendapatkan stres perihal blog anda!

 Hal pertama anda akan menyedot-tahun dari kini  , anda akan melihat balik  pada artikel pertama anda dan  pulang, "yg sih ingin membaca ini? Ini mengerikan!" atau anda akan melihat versi pertama asal situs web anda serta pergi "apa f artinya aku  berpikir!" it's only alam. Itu berarti anda telah tumbuh menjadi seorang penulis (dan  seorang blogger). Ini adalah ihwal kemajuan, tidak sempurna. Di awalnya, tidak terobsesi wacana pekerjaan anda. Mengapa? Anda hanya akan mendapatkan lebih baik menggunakan melakukan. Jangan pernah menunggu buat kesempurnaan. Bila anda menunggu buat kesempurnaan, anda tidak pernah akan mulai blog anda. Ada hampir tak ada biaya  buat memasang website. Hanya mendapatkannya di sana serta memperbaiki duduk perkara lalu!

 Membentuk produk-produk ialah kunci-Bila anda ingin menghasilkan uang berasal blog anda, hal ini bermanfaat buat mendekati blog anda menjadi platform buat menjual sesuatu yang lain. Tentu saja, terdapat orang yg akan membentuk sebuah website yg menguntungkan melalui iklan banner, disponsori posting, link, serta peredaran lain lebih pasif. Tetapi cara yang paling dapat dipercaya untuk membuat uang dari blog hari ini ialah melalui produk-produk mirip kitab  , ebook, kursus, konsultasi layanan, pekerjaan desain, fotografi, seni, dll. Mungkin tampak seperti banyak bekerja buat menciptakan produk tetapi sekali ini tersedia, anda bisa mengandalkan itu buat terus-menerus menghasilkan uang sambil anda bersantai di pantai.

 Anda akan gagal- dan  itu ok! -aku  sudah menjalankan penjualan yang tidak pulang ke mana pun. Meluncurkan kitab  -buku yang tidak ada yang membeli. Webinar host tidak terdapat yang memberikan sampai. Membentuk kemeja yg tidak seseorang pun ingin. Didesain ulang bagian berasal website saya yg mengakibatkan konversi buat kecelakaan. Menyewa konsultan yg tidak apa-apa akan tetapi getah saldo bank saya. Aku  telah gagal terus-menerus — akan tetapi beliau tidak pernah berhenti aku . Kegagalan ialah guru. Tentu, itu mengisap membuang-buang ketika dan  uang di seluruh proyek-proyek ini yang tidak berhasil namun kegagalan-kegagalan mengajari aku  apa yang tidak harus dilakukan. Bila anda percaya dalam misi anda, hanya memilih diri, debu sendiri, belajar serta dinamis.

 Orang akan sahih-benar berarti-internet membawa keluar yg terbaik- dan  yg terburuk — di orang. Mereka akan mendapatkan sahih-sahih berarti. Jadi berarti bahwa anda akan ingin meringkuk menjadi bola dan  menangis. Anda wajib  belajar buat mengembangkan kulit tebal. Dibutuhkan ketika untuk belajar buat melakukan hal ini, tapi jangan tersinggung. Ini ialah tidak pernah perihal anda. Ini ialah ihwal dilema-duduk perkara mereka serta kehidupan mereka. Orang seperti buat troll buat menghasilkan diri mereka merasa lebih baik. Kau hanya target mereka ketika ini.

 Mengumpulkan email asal satu hari-sangat mudah buat terjebak dalam tampilan halaman per hari permainan. Hal ini pula dapat benar-benar menarik saat posting menerima banyak cinta serta datang-tiba anda melambung angka. Akan tetapi buat mengembangkan penonton yang berkelanjutan, berdedikasi, anda wajib  menangkap email tadi. Waktu pembaca yg memberi anda alamat email mereka, mereka akan memberitahu anda bahwa mereka ingin lebih. Mereka ingin memahami kapan anda posting konten baru, dan  ketika anda melepaskan produk baru. Mereka tidak ingin melupakan anda. Mungkin merasa sia-sia buat memulai sebuah daftar email di awal, ketika nomor -angka anda rendah serta pertumbuhan daftar anda lambat. Akan tetapi menghitung setiap satu pembaca.

Cara membuat blog bepergian anda pada 6 langkah mudah


Langkah 1: pilih nama domain
    langkah dua: mendaftar buat hosting
    langkah tiga: install wordpress
    langkah 4: instal plugin
    langkah lima: menginstal tema anda
    step 6: membentuk laman primer anda

Langkah 1: pilih nama domain

Hal pertama yang perlu anda lakukan artinya menentukan nama domain (yaitu nama website anda). Saat menentukan nama domain anda, terdapat tidak ada aturan keras dan  cepat wacana apa yg buat menentukan. Tidak terdapat hal seperti itu menjadi "domain salah " namun terdapat beberapa hal yg perlu anda ketahui buat membantu anda menentukan domain terbaik:

Membentuk nama yg dapat berlangsung-Bila anda menentukan "johnsasiaadeventure.Com" serta lalu anda meninggalkan asia, domain tidak akan lumrah lagi. Pastikan anda memilih nama yang tidak begitu terfokus bahwa Bila anda memutuskan buat pergeseran gigi atau membarui fokus anda, anda dapat menyimpan nama domain yg sama.

    Mencoba untuk menghindari istilah-kata mirip "pengembara," "vagabond," "wanderlust", serta "petualangan." mereka telah dilakukan sampai mati.
    Pilih nama yg menjelaskan apa yg anda lakukan sebesar mungkin-saya adalah seorang pengembara "nomaden matt" artinya yg terbaik buat menentukan bagi aku . Jika anda menjadi glamor, meletakkan istilah-kata pada domain yang menyampaikan bahwa. Anda ingin orang buat melihat nama dan  pulang "aku  mendapatkan apa website itu merupakan ihwal."
    permanen pendek – memakai tiga-4 istilah-kata yang maksimum. Anda ingin nama yg gulungan dari lidah. Bahkan ramit sethi sering dari "saya akan mengajarkan anda buat menjadi kaya" singkatan situs "saya akan mengajarkan" atau "iwt". Semakin pendek lebih baik.
    Permanen sederhana-saya bukan penggemar memakai jargon atau slang pada nama domain anda karena saya pikir yg menghasilkan hal-hal yg membingungkan bagi orang-orang yg tidak memahami itu. Hal terakhir yang anda inginkan ialah sesuatu yg akan "apa artinya?" atau sebagai galau. Bila seorang memiliki berpikir makna, maka anda sudah kehilangan mereka. Jadi jangan mencoba buat sebagai pandai  baik!
    Jangan lepas blog anda-jangan menentukan sesuatu yg terkait menggunakan usia anda baik. "dua puluh-sesuatu perjalanan" menjadi sahih-benar tidak relevan ketika anda mendapatkan lebih tua, yg sahih-sahih terjadi buat seseorang blogger saya memahami. Pilih nama yg bisa dipergunakan tidak peduli usia anda!

Langkah 2: mendaftar buat hosting


Sesudah anda sudah menentukan nama domain, anda akan perlu buat mendaftar dan  membeli hosting (personal komputer  kecil pada langit yg akan kekuasaan situs web anda dan  menyimpannya pada). Terdapat banyak dasar perusahaan hosting pada luar sana tetapi dua saya mirip yg terbaik hostgator dan  bluehost (mereka juga terbesar luar sana terlalu). Terbaik berasal semua, anda dapat mulai buat menjadi sedikit menjadi $3,95 per bulan!

Meskipun dimiliki sang perusahaan induk yang sama, aku  bersandar ke arah bluehost karena mereka memiliki menakjubkan dukungan, lebih simpel buat menggunakan, dan  tetap banyak persoalan-duduk perkara struktural mereka sehingga website begadang lagi (tak terdapat yang mau website mereka buat turun).

Berikut merupakan berjalan-melalui langkah demi langkah bagaimana untuk mendaftarkan nama domain baru dengan bluehost:

Pertama, hanya kepala di atas ke bluehost's website dan  klik tombol hijau yg mengatakan "mulai sekarang."

Bluehost website

Anda akan mempunyai tiga pilihan waktu datang buat memulai. Seperti yg anda lihat, planning pilihan plus menawarkan nilai terbaik, namun memilih apapun rencana yg anda merasa terbaik buat situasi anda. Bila anda hanya blogging buat bersenang-senang, planning dasar akan relatif. Jika anda berencana buat mendapatkan serius, aku  akan menyarankan pilihan plus rencana mirip itu akan memberi anda lebih banyak ruang buat situs anda, pada antara beberapa fasilitas lainnya.

Memulai sebuah blog dengan bluehost

Selanjutnya, anda hanya perlu memasukkan situs yang anda inginkan. Bila anda sudah membeli nama dari penyedia pihak ketiga, anda bisa memilih opsi "saya punya nama domain". Bila anda belum membeli nama website anda belum, anda akan menentukan "domain baru" pilihan.

Sign up buat bluehost

Kini   anda hanya perlu mengisi semua data anda. Input semuanya di sini serta kemudian gulir ke bawah halaman.

Screenshot asal bluehost's website

Pada sini anda akan memasukkan rincian kartu kredit anda serta memilih apakah anda ingin tunjangan tambahan. Saya 100% merekomendasikan mendapatkan domain privasi. Sang aturan, gosip registri situs web awam. Jika anda tidak menentukan buat domain privasi, informasi anda akan pada catatan publik – dan  anda mungkin menerima annoying panggilan asal orang-orang yang mencoba buat membantu anda menggunakan situs web anda. Jika anda klik domain privasi, bluehost's berita adalah gosip publik tak anda!

Bluehost layanan pembelian
Langkah 3: install wordpress

Sehabis mendaftarkan nama domain anda dan  mendapatkan paket hosting anda, hal berikutnya yang anda ingin lakukan adalah menginstal wordpress. Wordpress adalah apa sebenarnya akan menjalankan website.  Host adalah hanya situs anda duduk pada personal komputer . Buat mengatur wordpress:

Log in ke bluehost account dan  pulang ke "saya situs." lalu, klik pada tombol "menghasilkan situs" di sudut kanan atas.

Selanjutnya, pilih nama website anda serta tagline untuk situs anda (anda bisa melewatkan bagian tagline Jika anda ingin).

Menghasilkan screenshot situs wordpress

Anda bisa melewatkan ini page berikutnya, sebab anda tak perlu mengatur direktori kini  . Meninggalkan kotak diperiksa buat plugin gratis mirip yang anda mungkin ingin menggunakannya nanti.

Memilih domain di wordpress

Bila anda ingin pedoman lengkap asal platform, anda bisa mengklik "bisnis" atau "pribadi" tombol. Jika anda merasa nyaman hanya mengikuti instruksi saya, klik link "saya tidak membutuhkan bantuan".

Wordpress dengan bluehost

Sekarang anda akan di dashboard wordpress utama, dimana anda dapat menghasilkan page, posting, serta menginstal plugin. That's it! Kini   situs web anda serta berjalan serta anda siap buat mulai blogging!

Dashboard wordpress utama
Langkah 4: instal plugin

Sekarang bahwa anda seluruh siap, kita kini   bisa menginstal beberapa plugin. Ini akan memberikan situs anda fungsi tambahan dan  manfaat yg akan membantu anda memulai. Untuk memulai, kepala ke dashboard wordpress utama anda.

Dashboard wordpress utama

Ada lebih asal 41.000 plugin (di check terakhir) yang tercantum dalam repositori wordpress serta poly lebih premium pilihan yang tersedia asal pengembang, terdapat kemungkinan tidak terbatas buat apa yg dapat anda lakukan menggunakan situs anda. Berasal layar utama, klik plugin-> menambahkan baru pada kolom kiri:

Page plugin wordpress

Bila anda dapat memikirkan sebuah fitur yang anda ingin memiliki pada situs anda, saya hampir bisa mengklaim terdapat plugin buat itu tetapi pada sini merupakan favorit saya:

Akismet-hanya mirip menerima mail sampah pada mailbox anda, website anda akan mendapatkan spammer yang ingin meninggalkan komentar sampah pada situs anda. Akismet berusaha untuk mengurangi jumlah ini menggunakan secara otomatis menyaring untuk anda. Plugin ini datang terinstal menggunakan wordpress, dan  seluruh yg perlu anda lakukan artinya mengaktifkannya serta sign up buat account di akismet.Com.

  Yoast seo-seo plugin terbaik di luar sana. Ini menggabungkan kemampuan buat menghasilkan meta tag serta deskripsi buat posting anda, mengoptimalkan judul anda, membentuk sitemap buat mesin pencari buat membaca, menyesuaikan bagaimana posting anda ada pada media sosial serta melakukan jauh lebih poly. Itu sederhana, simpel digunakan, dan  dilengkapi menggunakan petunjuk sangat simpel.
    Relevanssi-ad interim wordpress tak poly hal yang baik, apa yg gagal pada adalah menambahkan fungsi pencarian ke situs anda. Relevanssi berusaha buat memperbaikinya dan  memberikan pembaca anda yang akan terjadi yang paling akurat waktu melakukan pencarian di situs anda.

 Backwpup-anda bisa tidak pernah pulang ke situs anda terlalu banyak. Wordpress database memegang setiap kata anda telah pernah menulis, dan  Jika blog anda telah mulai membuat beberapa dolar, anda akan kacang-kacangan tak buat membuat backup secara teratur. Backwpup tak sempurna. Dengan kemampuan buat menjadwalkan backup, anda tidak perlu risi perihal melakukannya secara manual (terutama berguna buat lebih pelupa antara kita). Ada juga pilihan buat meng-upload backup dropbox, google drive serta layanan penyimpanan awan lainnya, yg memastikan bahwa Bila terburuk tidak terjadi, data anda akan safety.

 Google analytics buat wordpress sang monsterinsights-menambahkan analitik pelacakan ke situs web anda ialah adalah langkah krusial dalam mencari memahami siapa pembaca anda, mana mereka berasal, serta apakah konten yang paling populer. Saat anda mendaftar buat google analytics, situs tadi meminta anda buat menempatkan rabat kode ke situs web anda. Bagi kebanyakan orang, yang bisa sulit, itulah sebabnya ada google analytics buat wordpress. Ini menambah antarmuka grafis yang indah  situs anda di mana anda dapat mengklik beberapa tombol serta mengkonfigurasi pelacakan anda tanpa kerumitan.

 Sosial perang – plugin menyebarkan sosial yang akbar buat situs anda. Itu tiba menggunakan great sederhana set ikon yang bekerja dengan baik di desktop juga seluler.

 Jetpack-jetpack ditujukan pada super pengisian website anda dengan sejumlah fitur berasal wordpress's gratis hosting platform, memberikan anda yg terbaik dari kedua dunia. Dengan plugin ini, anda bisa menambahkan spell-checker, form hubungan, widget tambahan, serta seluruh membunuh lebih poly fitur, dengan hanya satu plugin.

 Enabler cache-plugin ini bekerja dengan membangun disimpan salinan situs anda, menyimpan wordpress dari keharusan buat menghasilkan mereka buat setiap pengunjung yg baru. Ini, di gilirannya, menebang pada jumlah kerja server hosting anda wajib  dilakukan dan  membuat l oading page web anda jauh lebih cepat.

Langkah lima: menginstal tema anda

Selanjutnya, anda perlu buat membentuk website anda terlihat rupawan. Galat satu hal yang paling krusial yang perlu sebuah blog selain konten yg baik adalah desain yang baik. Orang menetapkan pada dtk apakah atau tidak mereka percaya situs web anda dan  menentukan buat tinggal. Sebuah website yang secara visual menarik akan mematikan pembaca serta mengurangi jumlah kunjungan pulang anda mendapatkan. Sebagai akibatnya buat merampungkan desain yg baik, anda akan membutuhkan sebuah tema wordpress yang menakjubkan (yaitu, desain template serta arsip). Ada 2 pilihan baru blogger mempunyai:

Gratis tema-tema gratis berlimpah dan  untuk pemula baru blogger mencari buat menghasilkan pertanda mereka secara online, mereka tampak seperti pilihan terbaik karena memungkinkan anda buat menjaga porto rendah. Terdapat poly tema perdeo yg besar  yang tersedia secara online namun kebanyakan berasal mereka tak luar biasa. Jika anda berencana blogging buat ketika yg lama  , ini mungkin sebagai persoalan menjadi website anda tumbuh. Namun, Bila anda hanya perlu desain yang sederhana ke blog buat sahabat dan  famili anda, lalu pergi rute perdeo.

    Premium tema-langkah selanjutnya berasal perdeo tema adalah tema premi. Premium tema dibayar tema yang menunjukkan sedikit lebih keunikan, fleksibilitas, dan  fungsionalitas. Ini porto berasal $25 usd serta up, tergantung pada pengembang serta fitur. Dengan tema premium, anda hampir selalu mempunyai dukungan forum yg dapat membantu anda mulai belajar bagaimana buat menyesuaikan situs anda sendiri. Ini bisa sebagai cara yg indah buat memperkenalkan diri kepada kode php dan  html (yang merupakan apa yg anda tema serta wordpress ialah dirancang dengan) tanpa harus khawatir tentang melanggar situs anda serta tak memiliki siapa pun buat membantu anda memperbaikinya.

Aku  sangat merekomendasikan sebuah tema yg dibayar karena dukungan yang datang menggunakan sebagai dan  bagaimana jauh lebih mudah mereka akan mengatur. Ketika anda tidak teknologi cerdas, itu sahih-sahih krusial! 2 perusahaan terbaik buat membeli tema asuransi berasal yang elegant tema studiopress. Favorit pribadi saya adalah studiopress karena lebih seo-friendly, sedikit lebih ramping serta lebih dingin. Elegant tema akbar buat fotografer dan  lebih "kesenangan" pribadi blog.

Buat menginstal tema anda, cukup pergi ke kolom kiri, klik penampilan-> themes-> meng-upload. Tema apa yg anda memilih akan tiba menjadi. Zip file untuk anda buat dengan simpel meng-upload. Berasal sana anda hanya mengaktifkannya serta dihidupkan. Semua tema tiba dengan manual dan  donasi arsip sehingga anda dapat menyesuaikan desain anda buat kebutuhan spesifik anda.
Step 6: membuat page primer anda

Setelah anda meng-upload tema anda, anda akan ingin membuat beberapa dasar laman di situs web selain posting blog. Buat membuat laman ini (atau posting), pulang lagi ke sidebar kiri dan  klik halaman — > add new. (atau, untuk posting blog, posting-> add new.) perbedaan antara page dan  posting ialah bahwa page statis bagian berasal konten yang hayati terpisah berasal blog. Posting ini adalah posting blog yg akan "dikubur" waktu anda menulis lebih serta lebih. Sebagai model, posting ini ialah sebuah blog. Waktu aku  update lagi, posting lain akan dimasukkan pada atasnya dan  akan didorong ke bawah dalam arsip, sebagai akibatnya sulit buat menemukan. Akan tetapi laman seperti saya ihwal halaman kehidupan pada atas situs web, kanan dari url utama, serta tidak mendapatkan terkubur. Ini jauh lebih praktis buat menemukan.

Page wordpress

Saya sarankan membentuk 4 dasar page buat memulai:

Ihwal page-ini mana anda memberitahu orang perihal diri anda, riwayat, apa blog anda ialah wacana, dan  mengapa hal itu akan membantu mereka. Ini adalah galat satu yang paling krusial halaman pada situs web anda sebagai akibatnya membentuk menarik!

 Hubungi halaman-orang perlu cara untuk menghubungi anda! Pastikan buat sebagai sangat kentara pada apa yang email anda akan dan  tidak akan menanggapi orang-orang begitu tidak mengirimkan spam.
 Laman privasi-ini merupakan halaman perjanjian pengguna standar yg membiarkan orang-orang yg tahu apa aturan yang berlaku pada situs anda, bahwa anda memakai cookie, dll. Anda dapat menemukan dari contoh-contoh kotak semua internet.
Laman hak cipta-ini artinya halaman standar membiarkan orang tahu anda mempunyai pekerjaan ini dan  tidak buat mencuri. Anda bisa menemukan berasal contoh-model kotak seluruh internet.

(Bila anda melihat pada footer, "ihwal" bagian, anda bisa melihat model berasal semua 4 page ini!)

baca juga Sastra tujuan di New York City untuk kutu buku liburan utama

Banyak orang tak mengambil langkah pertama menuju membuat mereka mimpi blogging yg terjadi karena mereka berpikir "ada terlalu poly blog" luar sana akan tetapi berpikir blogging mirip bisnis restoran: yg baru timbul dan  lama   mangkat  sepanjang waktu.

Restoran serta koki tidak berpikir mereka tidak boleh memulai sebuah restoran baru sebab ada "italia kawasan yang terlalu poly telah." mereka berpikir: "terdapat poly kawasan sudah — tetapi saya bisa melakukannya lebih baik."

Itu artinya mentalitas harus memiliki menggunakan blogging. Tentu, mungkin terdapat banyak yg telah terdapat, akan tetapi global selalu menginginkan lebih banyak kawasan kualitas. Mereka selalu menginginkan restoran baru yg menakjubkan.

Tak melihat lapangan serta mengatakan "saya tidak bisa melakukannya." melihat lapangan serta mengatakan "aku  bisa melakukannya lebih baik!"

Anda mungkin berpikir "apa yg bisa aku  masukkan?"

Jawabannya artinya cerita anda.

Itu unik bagi anda. Tidak terdapat yang bisa mengembangkan itu kecuali anda. Kisah, petuah , keahlian, serta gairah yang unik bagi anda, serta yg akan membantu anda berdiri keluar dari kerumunan.

Jadi melompat.

Mengambil lompatan dan  membentuk sebuah blog bepergian yang lebih baik berasal apa sudah keluar ada!

Click to comment